10 Kolam Renag yang Aneh Menyeramkan dan Keren

Kolam Renag yang Aneh, Menyeramkan, dan Keren!
Di dunia ini, ada ribuan tempat untuk berenang. Berenang baik untuk kesehatan, dan menyenangkan tentunya. Tapi jika Anda bosan dari kolam biasa, ada banyak tempat menarik lainnya yang tidak biasa. Pertimbangkan beberapa perjalanan untuk mengunjungi tempat-tempat untuk berenang dari yang aneh , menyeramkan, eksotis hingga yang indah.

LAUT MATI

Laut Mati adalah danau hypersaline dan salah satu tempat dengan tingkat garam tertinggi. Ia memiliki danau garam sebelah timur Sungai Yordan dan Israel di sebelah barat.

Pantai adalah titik terendah dari tanah pada permukaan bumi, pada 1.385 meter di bawah permukaan laut. Laut Mati adalah danau hypersaline terdalam di dunia dengan kedalaman 1240 kaki. Karena salinitas yang tinggi, kita akan terapung dan dapat duduk hampir di permukaan tanpa tenggelam. Kepadatan air garam yang memberikan nya sensasi berbeda.

Bizarrely Beautiful Depths

Penyelam senang bermain di laut di seluruh dunia. Beberapa mencari harta karun atau kapal tenggelam, sementara yang lain berenang di mana mereka bisa menikmati terumbu karang berwarna-warni, kehidupan laut yang eksotis. Bentuk ekstrem dari spesies air adalah Medusa raksasa. Mereka mendapatkan manfaat dari penangkapan yang berlebihan dan sekarang mengambil alih lautan di pantai utara Jepang. Beberapa penyelam memilih untuk berenang dan melacak ubur-ubur rakasa Echizen seperti ini dengan tubuh hampir 5 kaki. Berenang dengan ubur-ubur berukuran super juga dapat dilakukan di Asia Tenggara, Teluk Meksiko, laut hitam dan Laut Utara. Ubur-ubur terbesar di dunia disebut Nomura, mempunyai berat 400 pound seukuran dengan pegulat sumo.

Jellyfish Lake, Palau


Di daerah Palau, lebih dari 12.000 tahun yang lalu, sebuah pulau terisolasi batu laut dan ubur-ubur yang terperangkap di dalam dan berubah menjadi danau laut. Dengan beberapa predator di pulau batu Malk Eil, ubur-ubur makmur dan dikalikan. Sekarang danau ini lebih dari 10 juta ubur-ubur dan dikenal sebagai danau ubur-ubur. Kemampuan mereka untuk menyengat menghilang dengan waktu, sekarang berenang dengan mereka sama sekali tidak berbahaya. Ukuran nya bervariasi.

Devil’s Pool

Jika Anda pernah di Zimbabwe, jangan lewatkan kesempatan untuk berenang di The Devil’s Pool, laguna kecil, dikelilingi oleh batu-batu, di tepi salah satu, air terjun terbesar yang paling indah di dunia, Victoria Falls. Set di Pulau Livingstone, di ketinggian 103 meter, Devil’s Pool pasti salah satu lokasi yang paling indah di Bumi. Selama bulan September dan Desember, orang bisa berenang sedekat mungkin ke tepi air terjun tanpa takut terjatuh.

Sumber berita klik disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s