Pemasangan Tag ALexa

wah dari bulan2 dulu aku di buat pusing sama blog ini, dari hal pasang meta tag google, yahoo, bing.. semuanya gak ada yang di terima. eh alhamduliah beberapa hari kemarin blog ku bisa d terima juga di 3 search engine atau mesin perncari tersebut, meski gak dapat rank tapi aku sudah cukup seneng, sekarang aku tinggal mengoptimalkan blog ku..

tapi aku belum puas kalau blog ku belum di daftarin ke search engine ALEXA, aku bingungnya gimana meletakkan meta tag nya, sedangkan seach engine yang aku sebutkan di atas tadi udah ada di wordpress, tinggal copy paste aja,
buat temen-temen yang tau cara meletakkan meta tagnya, tolong aku di kasih tahu ya, gan..
thank

Tinggalkan Balasan

