Burgess Segera Ikuti Rossi

 

Valentino Rossi dan Jeremy Burgess (Daylife)
KUALA LUMPUR – Pimpinan kru Valentino Rossi, Jeremy Burgess sepertinya siap untuk mencari tantangan baru. Ia dikabarkan segera mengikuti jejak The Doctor pindah ke Ducati pada musim balap tahun depan.

Sebelumnya, pria yang sempat bekerjasama dengan legenda MotoGP Mick Doohan tersebut menunjukan ketidakyakinannya untuk menyusul Rossi yang pindah dari Yamaha ke Ducati.

Namun Gazzetta dello Sport mengklaim pria yang juga pernah menangani juara dunia Wayne Gardner, sepertinya telah meyakini pilihannya untuk mengikuti Rossi pindah ke Ducati.

“Ini tantangan baru tentunya. Waktu untuk melakukan tes memang akan lebih sempit, namun kami dapat memulainya lebih kompetitif dibandingkan tahun 2004 saat Yamaha tidak terlalu kuat seperti Honda,” ungkap Burgess seperti dikutip Autosport, Sabtu (9/10/2010).

Kemampuan Rossi membangun hubungan baik dengan Filippo Preziosi (bos Ducati), sepertinya menjadi pertimbangan pria Australia ini mengikuti jejak anak didiknya ke Ducati.

“Membangun hubungan baik dengan para pimpinan dapat mempercepat pekerjaan dan memudahkan semua pihak untuk menyelesaikan masalah,” cetus Burgess.

Tangan dingin Burgess memang sudah diakui banyak pihak. Ia menjadi aktor kesuksesan Mick Doohan meraih gelar juara dunia MotoGP selama lima musim bersama Honda. Dirinya juga yang membantu kepindahan Rossi dari Honda ke Yamaha. Saat itu merupakan kali pertamanya Rossi merasakan atmosfer pindah dari satu tim besar ke tim lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s